Published On: Wed, Jan 4th, 2017

Gaji 10 Pemain Bola di Madura Masih Belum Dibayar

Gaji 10 Pemain Bola di Madura Masih Belum Dibayar – Persepam Madura Utama, klub yang ambil bagian di Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016, dilaporkan menunggak gaji 10 pemain mereka.

Tunggakan gaji ini diungkap langsung oleh pemain Persepam kepada media. Para pemain tersebut mengaku masih belum mendapatkan haknya untuk Oktober 2016. Total ada 10 pemain yang masih belum menerima gajinya.

”Sampai sekarang, 10 pemain belum mendapat hak yang dijanjikan manajemen,” kata pemain yang namanya minta dirahasiakan itu.

”Saya bingung kenapa hanya 10 pemain ini yang belum mendapatkan gaji, sedangkan yang lainnya sudah.” lanjutnya.

BACA JUGA : Bernardeschi Dipatok Seharga Rp 918 Miliar

Sebelumnya pihak manajemen menjanjikan akan dibayar pada 25 Desember 2016. Tetapi sampai dengan saat ini, janji tersebut masih belum direalisasikan.

Manajemen Persepam sendiri tidak menampik jika masih memiliki tunggakan gaji kepada para pemainnya. Asisten Manajer Persepam, Nadi Mulyadi mengaku akan segera melunasi tunggakan gaji para pemain.

”Kami akui ada tunggakan gaji pemain selama satu bulan terakhir. Kami sudah memberikan pengertian kepada mereka bahwa pembayaran gaji dibayarkan secara bertahap kepada beberapa pemain, tidak langsung semuanya,” ujar Nadi.

”Kami akan segera melunasi gaji mereka dalam bulan ini. Jadi sebelum kompetisi resmi musim depan, Persepam sudah tidak memiliki tanggungan,” tegasnya.

10 Pemain Persepam yang Gajinya Belum Dibayar : Faris Aditama, Qischil Gandrum Mini, Miftahul Huda, Feri Eko Prasetyo, Rizky Dwi Febrianto, Boy Jati Asmara, Guntur Pranata, Chairul Rifan, Dibyo Previan Caesario, Fandi Edi.