Published On: Sat, Jan 14th, 2017

Persela Lamongan Mempromosikan Punggawa U-21 ke Tim Senior

Persela Lamongan Mempromosikan Punggawa U-21 ke Tim Senior – Persela Lamongan berencana mempromosikan 7 pemain dari tim U-21. Hal ini dilakukan sebagai antisipasi apabila wacana regulasi mengontrak lima pemain di bawah 23 tahun diterapkan pada kompetisi resmi musim ini.

Asisten manajer Persela Yuhronur Efendi mengatakan, Laskar Joko Tingkir tidak terkendala dengan regulasi tersebut. Termasuk dengan adanya regulasi maksimal 2 pemain di atas usia 35 tahun.

“Bagi kami tidak ada masalah dengan regulasi itu. Seperti regulasi 2 pemain di atas 35 tahun, kami hanya ada [Choirul] Huda dan Zainal [Arifin]. Sementara lainnya kan usianya masih di bawah 35 tahun,” ujar Yuhronur.

“Sementara untuk U-23 atau usia muda, kami sudah mempunyai rencana mempromosikan tujuh pemain yang kemarin membela Persela U-21. Kami juga perlu memberikan apresiasi kepada penampilan Persela U-21 yang kemarin saya kira tampil luar biasa, meski gagal menjadi juara.” lanjutnya.

BACA JUGA : PSG Mengincar Memphis Depay

Ketujuh pemain U-21 yang berpeluang dipromosikan adalah kiper Dikri Yusron, bek Birul walidain dan Rio Pratama, gelandang Afif Alam Sena dan Rizki Sena Perdana, serta striker Bima Nizar dan Fahmi Al Ayyubi.

Sementara itu, terkait pemain lainnya dan juga legiun asing, Yuhronur meminta fans bersabar. Pengumuman pemain akan dilakukan setelah manajemen menetapkan pelatih pada pekan depan.
“Mungkin minggu depan akan kami umumkan siapa yang akan menjadi pelatih baru Persela. Yang pasti sosok lokal, dan dia pernah menangani timnas Indonesia,” jelas Yuhronur.

BACA JUGA : Naturalisasi Ezra Walian Memasuki Tahap Akhir

“Jadi saya berkeinginan setelah pengenalan pelatih baru kemudian pemain. Kami sudah miliki daftar pemain siapa saja yang siap memperkuat Persela, dan sementara sengaja kami tahan dulu publikasinya menunggu perkenalan pelatih. Yang pasti sudah ada, dan tinggal diumumkan kepada publik saja.” tutupnya.